jeonhwagildasi naeryeonoko (Putting down the phone again)

kkottabal gaseume mudeodugo (Keeping the bouquet of flowers in my heart)

bamsaewo sseodunpyeonjido biejeoksyeo naerine (The letter that I wrote through the whole night was dampened by the rain)

changmuneul tto yeoreobogo (I opened the window to see again)

geudae ireumeul bulleodo (I opened the window to see again)

daedabeomneun belsoriman gwitgae deulline (Listening to the ringing tone with no response at the rim of my ear)

akkaakkawo na modeungeosi geuriwo (What a pity then, I yearn for everything)

akkawo na modeungeosi goerowo (What a pity, I am agonized by everything)

akkaakkaakkawo nan neomalgoneun dareunyeoja molla (What a pity then and then, I know no other women besides you)

I’m your man I’m your man geudaeyeo ttaradatta oneuldo (I’m your man, I’m your man for you, following and getting today too)

naneun oneuldo geudaeman saenggakhae (I only think of you today too)

I’m your man I’m your man geudaeyeo ttaradatta oneuldo (I’m your man, I’m your man for you, following and getting today too)

geudaega tteonajianha (Not able to leave you)

I’m your man I’m your man georireul tto hemaejyo (I’m your man, I’m your man at the street, wandering about again)

eodinjido mollayo (Don’t know where I’ve been)

hoksirado tto geudaega natanalkka (Perhaps you will show up again)

I’m your man kkumerado moreujyo useumyeo bangyeojulkka (Perhaps you will show up again)

dasi chajaolji molla I’m your man (Maybe coming to find me again, I’m your man)

nungamado geudae seonmyeonghaedo gwitgae moksori deullyeowado (Even with closed eyes, I can hear your voice vividly in my ears)

geudae hyanggi maemdorado imi geudaen tteonago (Your scent still lingers around, but you have left already)

deo manhi deo saenggangnago gagonaseoya aratjyo (Thinking more about it, I knew after you left)

ige baro sarangilkka tteonagan geudaeyeo (This is love, you who left)

akkaakkawo na modeungeosi geuriwo (What a pity then, I yearn for everything)

akkawo na modeungeosi goerowo (What a pity, I am agonized by everything)

akkaakkaakkawo nan tteonabeorin nisaenggage dora (What a pity then and then, I kept thinking about you who left me)

I’m your man I’m your man geudaeyeo ttaradatta oneuldo )I’m your man, I’m your man for you, following and getting today too)

naneun oneuldo geudaeman saenggakhae (I only think of you today too)

I’m your man I’m your man geudaeyeo ttaradatta oneuldo (I’m your man, I’m your man for you, following and getting today too)

geudaega tteonajianha (Not able to leave you)

I’m your man I’m your man georireul tto hemaejyo (I’m your man, I’m your man at the street, wandering about again)

eodinjido mollayo (Don’t know where I’ve been)

hoksirado tto geudaega natanalkka (Perhaps you will show up again)

I’m your man kkumerado moreujyo useumyeo bangyeojulkka (I’m your man, maybe in the dreams, you will smile and rejoice)

dasi chajaolji molla I’m your man (Maybe coming to find me again, I’m your man)

tteonagan niga uldeongeol ara geuraedo ije jiungeol ara (I know you, who has left, cried, however I know you’ve forgotten)

ijen ara namjan ijeungeojanha bichamhajanha (I know it now, you’ve forgotten a man, it is so miserable)

wae nanandoeni naega nisaramijanha (Why can’t I be? I am but your man)

I’m your man I’m your man geudaeyeo ttaradatta oneuldo (I’m your man, I’m your man for you, following and getting today too)

naneun oneuldo geudaeman saenggakhae (I only think of you today too)

I’m your man I’m your man geudaeyeo ttaradatta oneuldo (I’m your man, I’m your man for you, following and getting today too)

geudaega tteonajianha (Not able to leave you)

I’m your man I’m your man georireul tto hemaejyoI’m your man, I’m your man at the street, wandering about again

eodinjido mollayoDon’t know where I’ve been

hoksirado tto geudaega natanalkkaPerhaps you will show up again

I’m your man kkumerado moreujyo useumyeo bangyeojulkka dasi chajaolji molla I’m your man (I’m your man, maybe in the dreams, you will smile. I’m your man)

Aku menghembuskan nafas berat. Kam bertiga menyelesakan satu perform lagi. Aigoo.. badanku pegal-pegal.

”Jun-ah. Setelah ini ayo kita makan.” youngsaeng hyung mengajakku makan. ”oh, boleh.” setidaknya ada yang mentraktirku. Kami sedang mengganti baju bersama semua dancer. Kyu jong menatapku dari kejauhan.

Dia mendekat setelah youngsaeng pergi. ”nanti kau mau makan dengan youngsaeng hyung?” tanyanya igin tahu. Tentu saja aku mengangguk. ”ikut saja kalau mau.”aku menawarkan. Tapi tentu saja bukan aku yang membayar. Biar dia bayar sendiri. ”aku rasa youngsaeng hyung tidak suka kalau aku ikut. Ya sudah. Aku duluan ya” dia berlalu sambil melambai kecil. Sepertinya ada yang aneh. Tidak, aku yang aneh.

Sepi sekali akhir-akhir ini. Kami (ss501) comeback dengan 3 member. Bukan berarti 2 member dikeluarkan. Tapi jungmin dan hyun joong sedang sibuk. Semua orang sudah tahu. Hyun joong hyung sedang bermain drama serial BOF (boys over flower), sedangkan jungmin sedang bermain drama musikal, grease.

Tidak ada siapapun untuk kuganggu. Biasanya jungmin yang mengganguku, dan begitu pula sebaliknya. Tapi sepi sekali disini tanpa jungmin.

Aku dan youngsaeng hyung sedang makan.

”jun, apa kau suka?” youngsaeng menanyakan makanannya, dia tersenyum menggoda seperti yang dia biasa lakukan pada perempuan. Aku mengangguk malu-malu.

~Suasana hening sejenak.

(tuhkan kalau bersama jungmin, tidak ada kata hening)

Youngsaeng hyung menarik nafas hendak bicara. Tapi dia menghembuskannya lagi. Seperti tidak siap untuk bicara.

Dia menarik nafas lagi. ”jun.” kemudian mengunci mulutnya rapa-rapat. Bagus aku mulai tidak sabar. ”apa?” mataku menyelidik. Ada yang mau dia katakan?

”jun, sebenarnya ada yang mau kukatakan.” youngsaeng hyung memegang tanganku. Aku bergidik. ”katakan saja.” aku membeku. Mencoba melepaskan tanganku, tapi tak bisa. Dia berbisik ”coahae.” setelah itu membuang muka. Aku tidak bisa mendengarnya. ”mian, aku tidak bisa mendengarmu hyung.” aku memintanya mengulang perkataannya. Dia menarik nafas, benar-benar panjang.

”saranghae.” dia menundukkan wajahnya.

APA?! Aku langsung berdiri dan menepis tangannya. Dan langsung berlari keluar dari restoran.

Ingin langsung menuju mobilku. Dan baru tersadar kalau aku tidak bawa mobil. Aku kan menumpang mobil youngsaeng hyung. Masa aku harus cari bus. Bus yang mana menuju rumahku?

”Jun-ah” youngsaeng hyung berhasil mengejarku. Dia memegang tanganku lagi. Mencoba untuk melepas tangannya dariku. Keras sekali. Aish.. kenapa aku mengalami heartbeat? ”kenapa kau lari?” tanyanya. ”itu karena…” aku kehilangan ide. Aku takut.

”apa kau tidak menyukaiku?” tanya youngsaeng hyung tidak percaya. ”bu-bukan begitu. Tapikan hyung.” sambil terbata aku berusaha menjelaskan.

Sebuah mobil berhenti di depan kami. Dia membuka jendelanya. Kyu-hyung yang ada di dalam. “masuklah” tanpa pikir panjang aku masuk ke dalam mobilnya. Kyujong hyung membalap mobilnya. Aku sudah tidak bisa melihat youngsaeng hyung dari kejauhan.

“gomawo.” Aku berterima kasih sambil menggelengkan kepala. Ada apa ini? Kyu tidak menjawab. Dia mengeraskan dirinya seperti batu. ”kenapa?” aku penasaran. Aku yang berada disana tapi kenapa dia yang marah?

”apa yang hyung katakan padamu?” aku berhenti bernafas, bukannya aku mati. Tapi kenapa dia bertanya hal tadi lagi. Aku bisa trauma. ”tidak bukan apa-apa.” jangan diberitahu. Jantungku masih berdegup kencang. Semua hal itu berjalan sangat cepat.

”apa hyung bilang kalau dia menyukaimu?” Aaaahhhh… jangan pembicaraan ini lagi. Aku susah payah bernafas. ”ne.” mataku tidak fokus. ”hehh, sudah kuduga.”.

Pembicaraannya terputus. Kyujong hyung mengantarku pulang.

Tenang saja jun kau bisa melupakan kejadian hari ini. Aku mulai memotivasi diriku sendiri. Menarik nafas panjang sebanyak tiga kali.

AaaahhhhhH….!!! tidak bisa.

Tidak bisa!

Tidak bisa!

Tidak bisa!!!!

Bagaimana cara melupakannya?! Eottokhae?

Handphoneku berdering ada sms masuk. Dengan terkejut aku melihat pengirimnya. Dari youngsaeng hyung. Aku menutup mataku dan membuka pesannya. Berniat membaca pesannya dengan cepat kalau isinya tidak jelas. Bodohnya akukan menutup mataku, bagaimana membacanya?

Oh.. aku terlalu paranoid. Ternyata dia hanya menyuruhku untuk ke studio besok. Kami akan latihan. Dia yang memberitahu karena dia yang menjadi leader untuk sementara. Saat hyunjoong hyung datang semuanya akan kembali seperti semula.

~~

”semua sudah bekerja keras hari ini!” koreografer kami memberi semangat.

Aku mengambil tasku dan langsung menuju pintu keluar. Melangkahkan kaki. Ada orang disitu. Dia menghentikanku melempar tangannya nyaris mengenai wajahku. ”jun-ah” glek. Youngsaeng hyung.

”kau tahu, kita belum selesai semalam.” bagaimana ini bisa terjadi. Oh tuhan!!! ”bagian mana?” aku celingak-celinguk. Melihat ada orang atau tidak. ”kau tidak menyukaiku?” pertanyaan ini lagi. Aku tidak bisa bernafas. ”kau sudah menyukai orang lain?” dia melontarkan pertanyaan yang tidak bisa kujawab. ”siapa?” menginginkan jawaban. ”apa orang itu jungmin?” aku menelan ludah dengan susah payah. Apa katanya tadi? JUNGMIN?! Otakku mulai lelah berfikir.

”kenapa setiap dengan jungmin kau selalu tertawa?” hmm… mana ku tahu. ”kau suka padanya kan?” dia menatapku lekat-lekat. Apa yang terjadi!!!

Seseorang menarikku dari belakang. ”jangan paksa dia. Kau sudah keterlaluan.” kyujong datang seperti superhero. Untunglah. ”kenapa tidak boleh?” youngsaeng hyung mulai putus asa. ”bersainglah secara sportif.” kyu menatap youngsaeng. Semoga mereka tidak berkelahi.

”bersaing dengan siapa? Denganmu?” youngsaeng menunjuk kyujong. Aku bahkan tidak tahu kapan dia mengangkat tangannya. Tunggu sebentar. Apa maksud kata, ”denganmu”. Kalau begini terus aku bisa jadi tidak waras. ”biarkan dia yang memilih.” kyu mendekatkan wajahnya.

”baik.” youngsaeng hyung menurunkan tangannya. Kemudian pergi. Apa dia kesal? ”kau tak apa?” kyujong merasa kasihan kepadaku. Tapi masih terdengung di kepalaku percakapan tadi. ”denganmu?” aku langsung menjauhkan diri dari kyu tanpa berkata apa-apa.

”kau tidak membenciku kan?” kyu bertanya, tidak percaya. Tidak menghiraukannya. Aku langsung menuju mobil. Menutup pintunya dengan kasar.

Kenapa ini semua bisa terjadi?

(Yeah)

(Uh)

(My girl)

(My love)

(Yeah)

naya neol wonhaneun naya (I, I who wants you)

naya neol meonjeo bon naya (I, I who sees you first)

naya neo bakke eopseo (I, have no one besides you)

neoya neul kkum kkuneun neoya (You, you whom I am always dreaming)

neoya neul gyeote dul neoya (You, you who is always by my side)

eonjena nan neo ppuniya (Whenever it is, I only have you)

(Baby my all) I Need U

(jal hae julke) I Love you(I will treat you well) I love U

(da hae julke) nae jeonbu reul julke (Give you everything) I will give you everything of mine

(Baby my all) I Love you

nae yeope isseumyeon na julke nae jeonbu reul julke (If you stay by me, I will give you, give you everything of mine)

neoreul wonhaneun naya meonjeo bon naya (I who wants you, I who sees you first)

geu nugudo neol naegeseo ppaeasa gal sun eopseo (No one can take you away from me)

nae kkum in geoya gyeote dul neoya (You are my dream, you who came by my side)

geu nugudo neol naegeseo ppaeseul sun eopseo (No one can take you away from me)

naya neol neukkineun naya (I, I who feels you)

naya neol akkineun naya (I, I who cherishes you)

naya neo bakke eopseo (I, have no one besides you)

neoya nae shimjangeun neoya (You, you are my heart)

neoya nae gaseumeun neoya (You, you are my mind)

eonjena nan neo ppuniya (Whenever it is, I only have you)

(Baby my all) I Need U

(jal hae julke) I Love you(I will treat you well) I love U

(da hae julke) nae jeonbu reul julke (Give you everything) I will give you everything of mine

(Baby my all) I Love you

nae yeope isseumyeon na julke nae jeonbu reul julke (If you stay by me, I will give you, give you everything of mine)

neoreul wonhaneun naya meonjeo bon naya (I who wants you, I who sees you first)

geu nugudo neol naegeseo ppaeasa gal sun eopseo (No one can take you away from me)

nae kkum in geoya gyeote dul neoya (You are my dream, you who came by my side)

geu nugudo neol naegeseo ppaeseul sun eopseo (No one can take you away from me)

Kenapa aku terpikir jungmin? Tidak mungkin aku menyukainya. Kami hanya dekat. Sebatas teman bertengkar. Seperti tom and jerry. Yah, benar hanya sebatas teman bertengkar.

Tapi kenapa aku merasa sesedih ini dia tidak ada? Apa memang aku suka padanya. Bagaimana mungkin? Aku tak percaya dengan hal ini. Semua ini tidak akan terjadi kalau aku tidak pergi makan dengan youngsaeng hyung. Aku memegang kepalaku. Menatap langit-langit. Berbaring. Pikiranku sudah melayang-layang keliling dunia. Itu hanya perumpamaan. Bagaimana ini. Aku pasti akan takut kalau kami perform, latihan atau hanya minum bersama kru lainnya.

Oh jungmin cepatlah kau pulang.

~Heo young saeng POV

Aku berada tepat di depan pianoku. Sudah lama aku tidak memainkannya. Aku mengelus piano itu. Berdebu. Harusnya kubersihkan.

Tapi aku malah bermain..

love of my life cheo-eumman nattdeon nal (When I first met the love of my life)

love is my life utdeon geudaeneun nawa eoneusae gakkawojin geojyo (love of my life, that smiling you quickly became close to me)

urin hangsang manheun shigandeureul (Many times, we are always)

hamkke hamyeonseo seororeul yaegi haesseottjyo (Together while talking to each other)

ijeseoya gi-eogeun malhaeyo (I will talk about my memories right now)

geudaewa haettdeon shigandeul naegen haengbogirago (To say that the times that I’ve had with you are my happiness)

can’t you feel my love for you sarang ingeojyo (Can’t you feel my love for you, is it love?)

imi geudaen saranghalsu eopneun (I cannot love you anymore)

bogoshipeoyo soksagi deut wechyeo bojiman eodi ittjyo geudae neun (I miss you, I shouted my whispers but where are you?)

nan geudaeman boyeoyo naega ireohke aewonhago ittneunde (You’re the only one I see, I am pleading like this)

o geudae neun eodil bonayo gyeote naega ittjyo (Oh where are you looking at? I am just here beside you)

ijeneun saranghandago malhalsudo eopgettjyo (Now, I could not even say ‘I love you’)

can’t you feel my love fore you sarang in geojyo (Can’t you feel my love for you, is it love?)

imi geudaen saranghalsu eopneun (I cannot love you anymore)

bogoshipeoyo soksagi deut wechyeo bojiman eodi ittjyo geudae neun (I miss you, I shouted my whispers but where are you?)

bogoshipdago saranghandago gipeun mamsoge geudaega isseoyo (I miss you, I loved you, you are deep in my heart)

geureon saranggwa neun dareun ttodareun sarangboda (This love, if compared to other love)

gipeun geudae saenggage mami apayo (It hurts my heart to think of you so deeply)

duson mo-ayo geudaega bogopeul ttaen (Putting both hands together, when I think of you)

Aku menatap langit-langit dengan penuh sesal. Mencoba tidak meneteskan air mata. Apa ini kata orang-orang kalau cinta tidak harus selalu memiliki. Hanya tinggal menghitung hari. Jungmin dan hyunjung hyung akan menyelesaikan pekerjaan mereka.

Kenapa mereka harus pulang? Aku menggeleng dengan bisikan jahat di telingaku. Aku tahu jun dekat dengan jungmin. Tapi kenapa bisa seperti ini.

Bagaimana aku menghadapi mereka besok-besok?

Apa yang akan terjadi? Akankah aku memulai semuanya dari awal? ’Back to the basic’.

Itu mungkin jawaban yang tepat.

Berpura-pura tak ada yang pernah terjadi..

Aku menarik nafas panjang dan pergi ke kamar. Mengulang semuanya dari awal.

~Kim kyu jong POV

Aku yakin. Sangat yakin malah. Youngsaeng hyung pasti sedih. Mungkin aku tidak seperti itu. Mungkin ya. Dan mungkin tidak. Dari awal, aku sudah tahu kalau jun memang tidak menyukaiku. Siapa lagi. Diakan menyukai. Jungmin langsung terlintas dikepalaku. Perjalanan hidupku kenapa seperti drama? Mungkin karena drama diangkat dari kisah hidup orang? Terserahlah.

Aku ingat bagaimana hyunjung hyung berakting di BOF. Akhirnya sedikit menyakitkan menurutku untuk Yoon Ji hoo. Karena mungkin cintanya bertepuk sebelah tangan. Dan cara satu-satunya untuk membuat orang yang ia sayangi itu bahagia hanyalah membiarkannya dengan orang lain. Pengorbanan yang keren.

Jujur saja akting hyung bagus sekali. Tapi bukan itu yang kupikirkan.

Never Let You Go

tteonaji mothago na ajik gidaryeo (Not able to leave and I am still waiting(

wae geuraeseulkka neoneun wae (Say Good-Bye Why is it like that Why did you Say Goodbye)

Don’t You Leave me Now

jakkuman meoreojineun dwit moseub (My Love The back view of you which is always getting further away)

wae geuraseulkka neoui majimak (Listen) (Why is it like that Your last (listen)

geu miso geu neun bit (That smile, that expression in your eye)

ne moseubeun geudaero inde (I am just as I am)

oh-neon wae dareun jiri-eh (Oh why are you at another place)

geu nugunga-ege midgyeojiji anhende (That someone else cannot be trusted)

(In my life ajik wonhago ittneun geol) (In my life, it is something that I still want)

naui yokshimi neomu apseottdeon geolkka (Is my greed too great)

(Baby one more time ije al geot gateun nae mam ) (Baby one more time, my heart seems to know it now)

dorawa jwo nan neol gidarineunde (Please come back, I am waiting for you)

Never Let You Go

tteonaji mothago na ajik gidaryeo (Not able to leave and I am still waiting)

wae geuraeseulkka neoneun wae Say Good-Bye (Why is it like that Why did you Say Goodbye)

Don’t You Leave me Now

jakkuman meoreojineun dwit moseub (My Love The back view of you which is always getting further away)

wae geuraseulkka neoui majimak (Say Good-Bye) (Why is it like that Your last Say Goodbye)

One Two Three and go

neoui sajin tae-ugo neoui pyeonjil jjijeodo (Burning your photo)

ajik nan seonmyeong hae (Tearing your letters But it is still vivid)

So dorawa jullae ireon naega silhjiman (Can you come back to me quickly Though I hate how I am now)

nae majimak nun mullo My Love (With my last tear, My Love (Please)

(In my life ajik wonhago ittneun geol) (In my life, it is something that I still want)

naui yokshimi neomu apseottdeon geolkka (Is my greed too great)

(Baby one more time ije al geot gateun nae mam ) (Baby one more time, my heart seems to know it now)

dorawa jwo nan neol gidarineunde (Please come back, I am waiting for you)

Never Let You Go

tteonaji mothago na ajik gidaryeo (Not able to leave and I am still waiting)

wae geuraeseulkka neoneun wae Say Good-Bye (Why is it like that Why did you Say Goodbye)

Don’t You Leave me Now

jakkuman meoreojineun dwit moseub (My Love The back view of you which is always getting further away)

wae geuraseulkka neoui majimak (Say Good-Bye) (Why is it like that Your last Say Goodbye)

(rap) Baby you know to back in my arms

nae sarang eopseo neon sal su eopseo nae mam (Without my love, you won’t be able to live, my heart)

deo apeugi jeone dorawa jullae (Before it gets any more painful, please come back)

niga wonhandamyeon mwodeunji da hal su ittneun de (If there is anything that you want, I can do everything for you)

Baby you want to listen

to get you back is my mission

onje deun dorawa niga pyeonhal ttae (Come back any time when you are comfortable)

mwodeun malman hae ije naega byeon halke (Just tell me and now, I will change myself)

Mengalah. Aku memang selalu mengalah. Aku mencari-cari baju untuk kupakai hari ini. Mengucapkan selamat datang kembali untuk hyunjung hyung dan jungmin. Kami akan berkumpul di kantorDSP Entertainment.

Aku suka warna kuning. Tapi biru cerah cocok untuk hari ini..

baby neoreul saranghae (Baby, I love you)

baby neoman saranghae (Baby, I love only you)

chinguraneun maldaesin nan ni be the one for you (Tell me I’m more than a friend Be the one for you)

baby nuga mworaedo (Baby, whom despite it all)

you’re the only one for me

ojik neo hanaman barabollae (There’s only you, only one that I hope for)

baby neoreul saranghae (Baby, I love you)

baby neoman saranghae (Baby, I love only you)

chinguraneun maldaesin nan ni be the one for you (Tell me I’m more than a friend Be the one for you)

baby nuga mworaedo(Baby, whom despite it all)

you’re the only one for me

ojik neo hanaman saranghalge(There’s only you, only one that I love)

baby

so lovely

surely

you’re the one

~Kim hyung jun POV

Aku makan sarapan dengan mengebu-gebu. Aku senang sekali. Akhirnya hari yang sudah lama kutungu-tunggupun datang. Hyunjung hyung dan jungmin sudah kembali. Ss501 akan lengkap sekarang. Kejadian yang terjadi hanya bersidat sementara. Tak ada yang terjadi. Hyunjung hyung akan mengambil alih posisinya lagi. Kemudian aku dan jungmin bisa bertengkar lagi. Aku terus tertawa dalam hati.

Tak kusangka namdongsaengku, kim kibum memerhatikanku dengan tatapan aneh. Aku senang sekali hari ini. ”hyung, kau kenapa?” dia menanyakan kewarasanku. ”tidak, aku tidak apa-apa. Bagaimana makanannya?” dia menjawab hanya dengan senyuman. Kamikan makan roti. Yah, begitulah rasanya. Tapi aku benar-benar senang. Seperti mendapat video game baru. (seperti anak kecil)

Aku sudah sampai di kantor DSP entertainment. Tapi jungmin dan hyunjung hyung sedikit terlambat. Mungkin memang benar-benar terlambat. Karena aku, kyu, dan youngsaeng sudah ada disini. Dari tadi, manager kami juga sudah tiba. Apa jalanan macet?

Aku mendengar suara derap langkah. Seperti derap langkah kuda sepertinya. Aku tertawa keras dalam hati tapi hanya tersenyum kecil diluar. Kyu dan youngsaeng hyung memerhatikan.

Kuharap itu mereka.

Pintu ruangan dibuka.

Aku mulai menghitung mundur.

3

2

1

…..

…….

……

Dduaarrr!!!!

…….

……….

ITU MEREKA!!

Tak kusangka Hyunjung hyung semakin keren. Aku langsung melihat orang dibelakangnya.

“ju-jungmin-aaahhh!!!” mereka berdua sudah menyelesaikan pekerjaan mereka. Hyunjung hyung dan jungmin sudah kembali. “JUNGMIN!!” tapi aku malah melihat jungmin dan berlari kearahnya. Dia menatapku dengan segala prasangka. Aku langsung memeluknya dari depan. Memulai pertengkaran. “heh kau mau apa?!” dia terheran-heran. Dan langsung mencampakkan badanku jauh. “PERGI SANA!!!”.

Hahaha. Aku malah tertawa dan membuatnya kesal. Seperti biasa dia terpancing. Dan kami mulai kejar-kejaran seperti anak TK. Di dalam ruangan! Coba saja bayangkan.

(syukurnya bos kami belum datang ^^)

*the end

(mereka enggak gay yah!!^^’ ini Cuma fanfiction buat lucu-lucuan aja. Gomawo^^)

author:”kalau mau fanfiction buatannya aku post kirim aja ke email rahma301@yahoo.com atau mau aku bikinin tapi castsnya kamu chingu boleh, sms aja ke 081264905263 kasih tau aku nama asli kamu trus nama kamu yang lain (nama korea, nama jepang, nama inggris, dll) dan kasih tau aku casts lawan mainnya (boyband, solo, aktor/aktris.) thanks!!

follow me in facebook rahma301@yahoo.com (rahma fridayana)

twitter @ottershimi.

About 501island

Hi, There! Just visit this fansite^^ fanfiction, news, and others.. let's play around

6 responses »

  1. pea says:

    oh no, ss501 gay??…untung cuma ff..

  2. Nha TripleS says:

    FFnya bgus… walau gk relaa oppadeul q jd kyk gtu… >,<

    tp gk seru jg hbz gk da pnyelesaian *mian lw salah*

Leave a comment