*aku membuatkan fanfiction ini untuk chingu eonniku. Enjoy it!”

Author: rahmafi3
Cast: ss501 kim hyung jun
Kim han seul (utami nurhapsari)

~Hyung jun POV

Sudah dua tahun aku berhubungan dengan han seul. Dia gadis yang manis, dia juga cantik. Walaupun dia sedikit kasar. Aku mencintainya, apapun yang ia minta padaku pasti kuberikan. Tapi pada suatu pagi dia menelfonku ”Oppa… Boleh aku minta sesuatu padamu? Sebagai pacar?” suaranya menggoda sehingga aku mau menyanggupi apa yang ia minta. ”Mau apa?”, aku menjawab dengan lembut. ”Hmm… teman-temanku disini semua pacar mereka memberikan cincin yang sangat manis. Berhubung Minggu depan kita mau tunangan oppa, jadi aku mau cincin juga… Boleh tidak?” Dia mau cincin.. Tidak apa-apa sih, pikirku. ”tapi oppa, aku mau yang mahal dong! Aku mau yang berat dan ada berlian di semua sisinya. Jadi aku bisa memamerkannya kepada semua temanku. Agar mereka iri karena tidak beruntung sepertiku mendapat pacar sekeren dan semanis oppa.” Aku tidak tahu apa yang harus kukatakan kepadanya. Aku diam.

Keesokan harinya…

Aku langsung pergi ke toko perhiasan, mencari cincin termahal yang ada disana yang sesuai dengan apa yang diinginkan han seul jagiya. Cincinnya sangat manis, aku jadi tidak sabar melihat ekspresinya yang senang. Ia pasti tersenyum. Aku sudah benar-benar tidak sabar lagi.
Sepanjang jalan aku tersenyum, aku senang. Aku melewati sebuah cafe. Cafe ini jarang kudatangi. Tapi jujur saja kebanyakan orang bilang suasana cafe ini romantis. Mungkin Aku bisa membawa han seul kesini. Aku melihat kearah cafe tersebut. Ada seorang wanita yang kukenal. Aku mengusap mataku. Bukankah itu han seul? Ia duduk bersama seseorang yang tampaknya aku kenal. Apa benarkah itu? Apa itu memang? Apa aku tidak salah lihat? Young saeng hyung? Apa han seul sedang makan bersama young saeng hyung?! Teganya???
Aku memegangi jantungku. Aku tertusuk, maksudku jantungku serasa di tusuk. Eotteokhae?? Tanpa kusadari aku terduduk lemas di depan kaca cafe. Kenapa mereka berdua bisa ada disana? Apa yang mereka lakukan dibelakangku? Cincin yang sudah kubeli terjatuh. Aku memungutnya, dan memungut pikiranku kembali. Berdiri dengan lunglai dan berjalan pelan ke rumah.

Gelap..
Kamarku gelap seperti hatiku.
Kosong, sepi.
Aku menatap cincin yang harusnya kuberikan pada han seul.
Hanya cincin itu yang satu-satunya bersinar dalam kegelapan.
Berliannya berkilau. Keras.
Aku terisak semakin keras. Mataku basah. Apa ini akhirnya? Aku menggenggam cincin itu dengan keras. Aku menyesal. Dengan marah aku melempar cincin berlian itu ke dinding. ”AARGGHHHH!!!!!”

*akupun tertidur

”HAHAHA!!!”, jungmin tertawa lepas, ia baru saja membuat gag yang membuat semua orang tertawa kecuali aku. Diam-diam aku melirik-lirik young saeng hyung yang duduk di sebelah hyun joong hyung. Ia tampak biasa saja.
”annyeong!!!”, han seul datang dan langsung menuju tempat dudukku. ”hai, oppa!!!”, menyenggolku sedikit. Aku membatu, semua orang menyadarinya. Kemudian pergia menjauh. ”jun kau mau kemana?” teriak jungmin. ”toilet.” jawabku pelan tanpa menoleh kebelakang.
Aku melewati toilet begitu saja. Toilet ini jauh dari tempat kami berkumpul tadi. Diam-diam aku langsung pergi keluar gedung untuk mencari angin. Aku bersembunyi dibalik pohon taman. Bayangan pohon menutupku. Tidak akan ada yang mencariku sementara ini. Aku menunggu sampai hanseul pergi. Mungkin akan lama menunggunya pergi. Aku harus rileks.

naya neol wonhaneun naya (I, I who wants you)
naya neol meonjeo bon naya (I, I who sees you first)
naya neo bakke eopseo (I, have no one besides you)

neoya neul kkum kkuneun neoya (You, you whom I am always dreaming)
neoya neul gyeote dul neoya (You, you who is always by my side)
eonjena nan neo ppuniya (Whenever it is, I only have you)

Tanpa kusadari, aku tertidur. Hari sudah sore. Aku mengambil handphone, ada 108 missed calls. Dan 10 message. Semua member memberiku pesan singkat, manajer, dan hanseul. Aku menghembuskan nafas berat. Hanya sms jungmin yang aku buka. ”hey, kau dimana? Kau tidak ada di toilet. Toilet mana yang kau pakai?” Ishh. Tidak penting, hanya begini saja dia mengkhawatirkanku?
Tentu saja aku tidak mebalas pesan itu. Yakin mereka semua sudah pulang. Hanya tinggal mobilku yang berada di parkiran. Aku mengendarainya pulang.
Dalam perjalanan pulangpun aku tetap memikirkannya. Kuputuskan untuk singgah lagi ke cafe kemarin.

Tepat seperti dugaan hanseul dan youngsaeng hyung ada di sana.

(Baby my all) I Need U
(jal hae julke) I Love you /(I will treat you well) I love U
(da hae julke)nae jeonbu reul julke/(Give you everything)I will give you everything of mine
(Baby my all) I Love you
nae yeope isseumyeon na julke nae jeonbu reul julke/If you stay by me, I will give you, give you everything of mine

neoreul wonhaneun naya meonjeo bon naya (I who wants you, I who sees you first),No one can take you away from me
geu nugudo neol naegeseo ppaeasa gal sun eopseo (You are my dream, you who came by my side),No one can take you away from me

~to be continued

author:”kalau mau fanfiction buatannya aku post kirim aja ke email rahma301@yahoo.com atau mau aku bikinin tapi castsnya kamu chingu boleh, sms aja ke 081264905263 kasih tau aku nama asli kamu trus nama kamu yang lain (nama korea, nama jepang, nama inggris, dll) dan kasih tau aku casts lawan mainnya (boyband, solo, aktor/aktris.) thanks!!

follow me in facebook rahma301@yahoo.com (rahma fridayana)

twitter @ottershimi.

Advertisements

About 501island

Hi, There! Just visit this fansite^^ fanfiction, news, and others.. let's play around

5 responses »

  1. YOUNGSAENG OPPA!!
    hiks.. 😦 kenapa main belakang?

    okay..
    leave comment^^

  2. shineeisland says:

    wah mau dibuat part part an fit? bagus bagus bagus XD lanjutannya kabari aku dr sms aja yaaa

    -rana-

  3. girendidoubles says:

    Penasaran sama lanjutannya sist…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s