Author :Rahmafi3
Casts: Kim Hyun Joong (ss501)
Heo Young Saeng (ss501)
Kim Kyu Jong (ss501)
Park Jung Min (ss501)
Kim Hyung Jun (ss501)

“Ketika kau akan mati, Malaikat Maut yang berbeda akan menjemputmu sebanyak lima kali. Kau harus memilih salah satu diantaranya kalau kau mau masuk surga. Kalau tidak Iblislah yang akan dating dan menjerumuskanmu ke dalam neraka.”

Aku menutup buku itu. Merinding. Benarkah seperti itu adanya?
Kuletakkan buku itu dalam pangkuan. Kemudian menggerakkan roda itu maju. Memutar kursi roda memang sangat melelahkan. Dengan keadaan sekarang ini, aku memang tidak bisa berjalan. Dan di kamar rumah sakit sangat membosankan. Semua suster malihatku dari kejauhan, memerhatikanku. Aku tidak mau dikasihani, aku bahkan tidak butuh bantuan suster untuk berjalan-jalan.
Sudah lima tahun aku menderita kanker darah. Tidak sembuh. Lelah menunggu ajal. Aku sudah berkali-kali membaca buku kematian, kurasa semuanya hanya fiksi. Atau mungkin tidak, tetapi semua yang kubaca fiksi. Aku juga seorang senior di rumah sakit ini, padahal umurku masih 21 tahun. Masih muda dan belum menikah. Siapa yang mau denganku? Aku tidak cacat. Aku hanya menderita penyakit ini. Sel darah putihku lebih banyak dari pada sel darah merah. Hanya tinggal menunggu waktu untuk sel darah merahku habis. Aku sudah berulang kali mendapatkan donor darah. Tapi aku menghentikannya. Lelah.

Aku terkejut. Ternyata suster sudah membereskan kamarku. Setidaknya aku bisa tidur sekarang. Walaupun masih sore. Aku mau tidur secepatnya.

………………………………………………………………………………………………

Aku sedang di taman. Taman mana ini? Aku sedang bersandar di sebuah pohon yang rindang. Tempat ini indah sekali. Angina yang menyejukkan sinar matahari yang terang. Setidaknya kulitku tidak terpanggang karena pohon ini teduh. Nyaman sekali. Aku menarik nafas panjang.
Ternyata aku tidak sendirian. Ada seorang namja yang duduk jauh disana. Tersenyum. Wajahnya tidak terlalu jelas. Kusipitkan mataku untuk melihatnya lebih jelas. Hanya tiga kata yang bisa kukatakan. Aku-tidak-mengenalnya. Aku mengalihkan pandanganku ke arah lain. Tapi dia tidak melihatku.
Siapa dia? Aku berdiri dan berjalan ke arahnya. Tapi aku tak kunjung sampai. Aku mulai berlari. Di depanku ada jurang. Kapan datangnya jurang ini. OMO! Aku tidak bisa mengerem langkahku. AAaaaaahhh….!! Aku jatuh ke dalam jurang.

………………………………………………………………………………………………

Aku membuka mataku tiba-tiba. Nafasku tidak teratur. Ternyata yang tadi hanya mimpi. Sedikit berkeringat. Aku mengusapnya dengan tangan. Aku melihat jam, sekarang jam setengah sepuluh. Aku melemaskan otot-ototku yang kaku.

“Bagaimana mimpimu?” dengan terkejut aku melihat kearah kirku. Ada seorang namja disana.

“Si-si-siapa kau?” aku menunjuknya, walaupun tidak sopan tapi dia pasti penyusup. Dia hanya tersenyum melihatku terkejut.
“Apa kau takut.?” Suaranya yang lembut, mempesona dan membuatku bergidik. “si-si-siapa kau?” aku mengulang pertanyaanku yang sama lagi. Jantungku berdebar keras. Diam-diam mengambil vas bunga kaca di belakangku, berjaga-jaga kalau dia berbuat sesuatu.
“Kau bisa meletakkan itu sekarang.” Dia masih tersenyum. Menjengkelkan. Aku tidak bisa menebak apa yang ada di dalam pikirannya. Menatapnya lekat-lekat, masih penasaran.
“Kenapa?” tanyanya masih tersenyum. “siapa kau?” ini yang kesekian kalinya aku menanyakan hal ini. Setidaknya aku sudah bisa mengendalikan pernafasanku.
“Aku adalah..” dia menghentikan perkataannya. Aku mulai tidak sabar. “siapa?” tapi dia malah tersenyum. “kau pasti akan terkejut.” Dia tersenyum lagi. Membuatku merasa mungkin dia bisa gila tersenyum terus. Tapi aku masih menatapnya menuntut jawaban.
“Aku adalah malaikat mautmu.” Nafasku berhenti. Mungkin jantungku juga berhenti. Beginikah mati?
“tidak kau belum mati.” Katanya menjawab pertanyaanku dalam hati. Tanpa kusadari tanganku merayap kearah jantung. Memeriksa detakannya. Masih berdetak.
“Jadi bagaimana kabarmu?” katanya sambil duduk disampingku. Aku baru sadar wajahnya mirip dengan namja di mimpiku.
“kenapa kau ada dalam mimpiku?” dia melirikku, senyumnya merekah lagi. “itu hanya perkenalanku sebelum aku muncul di hadapanmu.” Aku memutar bola mataku, itu hal konyol. Seperti itukan tidak penting.
“kau salah. Itu penting.” Dia menjawab pikiranku lagi. “kau bisa membaca pikiran?” aku tidak menyangka. “bisa kalau Dia mengizinkan.” Matanya melirik keatas. Aku tahu maksudnya.
“langsung saja. Kau mau apa kesini?” aku tidak mau berlama-lama. “menurutmu apa tugas seorang malaikat maut.” Jawabannya hanya satu. Mencabut nyawa.
“apa kau sudah siap?” tanyanya.
Aku menelan ludahku dengan susah payah. “kau boleh memikirkannya.” Dia tersenyum enggan.
Butuh waktu berjam untukku mengambil keputusan.

“aku tidak mau.” Aku mengatakannya dengan pelan. Tapi aku yakin dia bisa mendengarnya. Dia terkejut dan menatapku dengan cepat.
“benarkah?” dia masih tidak percaya.
“memangnya kenapa kalau aku tidak mau?” tanyaku menantangnya.
“tidak hanya saja…” dia tampak gelisah.

“Ceh.. hanya saja. Tugasmu sudah selesai kan?” ada suara baru diantara kami. Memakai baju berwarna putih juga. Berjalan dengan anggun kea rah aku dan malaikat ini. Angina dingin dating. Menambah ketegangan di ruangan ini
“Menyingkirlah dari sana. Sekarang giliranku.” Dia mengusir malaikat mautku yang murah senyum. Kemudian menggantikan tempat duduknya.

“jadi kau yang akan mati?” dia tersenyum ke arahku. Senyumnya sangat tulus. Tak kusangka malaikat maut sangat murah hati.

*to be continued

Advertisements

About 501island

Hi, There! Just visit this fansite^^ fanfiction, news, and others.. let's play around

11 responses »

  1. the angels are handsome^^
    leave comment!

  2. tia-saengie says:

    critanya seru juga…
    oia di fanfic ini aku itu siapa???trz yang jd malaikat maut tuch maksudnya youngsaeng n jungmin bkn c???

    jd penasaran ma terusanya nich..
    kpn keluarnya???

    lanjutin chingu, jangan lama2 hehehe…

  3. girendidoubles says:

    Lanjutannya ditunggu ya…^.^
    Oia cowo yang sakit itu syapa??^.^

  4. tia-saengie says:

    oww…trz malaikat maut yang datang pertama kali tuch siapa???
    Youngsaeng bkn c???

    duh jd penasaran kira2 siapa ya yg dipilih ma cw itu hehehe…

    ok aku tunggu lanjutannya..

  5. icha_kyu says:

    critanya seru chingu….
    kpn malaikat maut kyujong keluar hehehe…

    ditunggu klanjutannya y…

  6. tia_saengie says:

    ow…trz malaikat maut pertama kali muncul tu siapa??
    youngsaeng bkn c???

    jd ga sabar nunggu lanjutannya hehehe…kira2 siapa ya yg dipilih cw itu..

    ok ditunggu klanjutannya chingu…

  7. waaaah, buat penasaran kali ceritanyaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s