Author: rahmafi3
Casts: Sulli (f(x))
Victoria (f(x))
Key (Shinee)
Henry (SuperJuniorM)
Donghae (SuperJunior)

“co-coba lihat mereka!” temanku yang terkejut menunjuk dua orang perempuan yang berjalan di seberang tempat kami duduk. “apa mereka berdua punya kelainan ya?” mereka berbicara sambil berbisik. “aku juga tidaktahu tuh. Menurutmu bagaimana henry?” kulepaskan pandanganku dari kedua perempuan itu dan menatap temanku. “aku juga tidak tahu.”
Jujur saja aku memang sedikit bingung. Sebenarnya kedua perempuan tadi bukan murid yang popular sebelumnya, apalagi terkenal. Tetapi karena mereka sering sekali berduaan mereka berdua digosipkan pacaran. Parahnya mereka sesama jenis. Aku kecewa. Mereka lumayan cantik. Tergolong malah.

Hari ini keliling lagi. Patroli, aku adalah ketua osis. Biasa untukku untuk melakukan ini. Ini adalah tahun terakhir untukku, tahun ketiga.
Dari lantai dasar sekarang aku sudah di lantai dua. Kelas untuk siswa-siswi tahun ketiga. Santai sekali, semua guru-guru yang kompeten sudah mulai mengajar. Seperti biasanya aku mengintip dari jendela.
OMO! Mataku terkejut. Bukan maksudnya aku yang terkejut. Apa yang aku lihat. Dua yeoja itu duduk sebangku di kelas, memang aku sudah tahu. Tapi kenapa mereka saling bersandar satu sama lain? Aigoo.. aku rasa memang ada yang tidak beres dengan mental mereka.

“be-benarkah seperti itu?” aku hanya memberitahu guru wali murid. Aku sungguh tidak tega untuk memberitahu kepala sekolah. Semua urusan akan tambah rumit dan merepotkan.
“tidak bisa dibiarkan!” dan guruku yang satu ini memang agak berlebihan, tapi entah mengapa semua murid menyukainya. Dia adalah salah satu orang yang dramatis.

“bagaimana kalau begitu saja. Sepertinya itu adalah cara yang terbaik untuk semuanya.” Intelektualitasnya mulai keluar. “begitukah menurut anda?” dia langsung mengangguk yakin.
Idenya, kedua yeoja itu akan dipisahkan kelasnya. Satu orang akan sekelas denganku, dan yang satunya akan tetap berada dikelasnya. Dan yang sekelas denganku akan menjadi teman sebangkuku. Jadi aku tidak usah repot menjaganya. Aku akan tahu kapan dia menghilang untuk bertemu pasangannya itu.

Tetapi tetap saja pagi ini mereka masih berdua. Dan denganterburu-buru dan berlebihan guru kesiswaan kami datang ke arah mereka. Yeoja-yeoja itu mengumbar kemesraan di depan umum. Heh.
Sigap, sedikit.. guru kesiswaan kami memisahkan mereka berdua. Suaranya tidak kedengaran. Tapi aku yakin kalau dia memberitahu agar mereka tidak berbuat begitu dan melaksanakan idenya tadi.

Bel berbunyi. Seperti yang kuduga, salah satu dari yeoja aneh itu masuk kekelasku. Wajahnya terlihat sedikit kesal. Memang belum ada guru yang masuk jadi dia masuk kelas tanpa pamit. Semua orang melihat ke arahnya. Pasti bertanya-tanya kenapa dia bisa ada disini. Tidak ada satu orangpun yang mengajaknya berbicara. Dari dulu maupun sampai sekarang. Tidak ada.
“mana yang orang yang bernama henry?” matanya menyapu seisi ruangan. Bisa kulihat bahkan semua orang memutar matanya tidak terkecuali aku. Kemudian aku mengangkat tangan.

Tentu saja dia datang ke arahku dan tanpa permisi langsung duduk di sampingku. Memang ini yang diinginkan guru kesiswaan kami.
“siapa namamu?” tanyaku, sejujurnya hanya ingin berbasa-basi. Dia melihat ke arahku. Memandangku dari bawah sampai ke atas dengan cepat, tentu saja dia tidak menyukaiku. Ia langsung membuang muka. Aku merasa tersindir.
“apa sih kurangku?” temanku, donghae memerhatikanku yang berceloteh semenjak tadi. Dan dia masih senyum-senyum sampai sekarang. Aku mulai kesal. “apa?”.
“tidak-tidak. Tidak ada apa-apa kok. Kau tak punya kurang sama sekali.” Aish, aku baru sadar dia pasti hanya mengataka apa yang mau ku dengar. “yah, mungkin hanya satu..” dia tidak melanjutkan ucapannya. Sengaja agar aku penasaran. Dan dia menang. Aku benar-benar penasaran.

“kau bukan perempuan, mungkin.” Katanya menatapku. “Jelas saja aku bukan perempuan, aku kan laki-laki.” Benar juga. Apa dia memang benar-benar menyukai wanita?
Aku berdiri dan langsung berlari ke kelas yeoja yang satunya.
Deg…
….
….
….





..
.
.
.
.

Sepertinya aku akan terkena serangan jantung. Dua yeoja itu sedang berpelukan di kelas. Biasa saja, tanpa khawatir semua mata tertuju pada mereka berdua.

*to be continued

Advertisements

About 501island

Hi, There! Just visit this fansite^^ fanfiction, news, and others.. let's play around

2 responses »

  1. cha_sungmin says:

    uwaaah kenapa yah sulli sm victoria? lanjut dong chingu 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s