SS501’s Park Jung Min berbicara tentang kegiatan solonya yang akan datang dan mengakui perasaannya pada kelompoknya tampil sebagai artis solo, dalam konferensi pers resmi nya pada tanggal 30 September.

Park Jung Min kontrak dengan Sony Music dan mengungkapkan kegiatan masa depannya di Cina, Taiwan, Hong Kong, Thailand, Malaysia, Vietnam, dan Singapura. Selain itu, dia sudah kontrak dengan Yamaha Music Entertainment pada tanggal 17 dalam rangka memperluas kegiatan Jepang-nya, membuat Sony Music distributor resmi untuk seluruh Asia.

Park Jung Min adalah anggota pertama dari SS501 untuk resmi mengumumkan solonya kegiatan di Jepang dan sisanya dari Asia. Kim Kyu Jong dan Heo Young Saeng saat ini merencanakan untuk merilis kegiatan mereka sendiri masa depan juga. Fans telah bertanya-tanya bagaimana para anggota SS501 akan tinggal bersama-sama dengan semua anggota tersebar.

Dalam pertemuan dengan wartawan, ia menyatakan, “Dulu, saya berpikir bahwa salah satu anggota bisa mengambil tempat saya. Namun, saya sekarang percaya bahwa sekarang adalah waktu yang anggota kami berdiri sendiri. grup A itu bagus tetapi kita semua memilih kegiatan solo terutama karena alasan itu. Kami tidak berpikir tentang terjadi lima anggota, tapi jujur saya tidak berpikir bahwa keputusan kami tidak buruk. ”

– Bagaimana perasaan Anda tentang memasuki pasar Cina?
“Saya ingin menjadi siapa saya, segar dan menyenangkan. Sulit pencocokan diri untuk orang-orang baru tapi saya akan melakukan yang terbaik. ”

– Apa yang Anda pikirkan tentang beberapa aspek orang China seperti Anda?
“Aku mendapatkan kenyamanan dengan orang-orang dan tertawa dengan mudah. Mereka mungkin seperti sahabat saya dan keinginan saya untuk belajar bahasa mereka. ”

– Apakah Anda memiliki kekhawatiran?
“Tidak ada yang khusus. Aku pandai menyesuaikan. Namun, Cina sangat religius. Selama aku menyesuaikan gaya hidup saya, saya pikir saya akan baik-baik saja. ”

– CEO Choi Jin Dong mengatakan ia akan membuat Anda menjadi bintang yang lebih besar.
“Aku masih kurang banyak hal tapi aku akan mencoba yang terbaik. Saya merasa seperti saya sudah kembali menjadi mahasiswa belakangan ini. Begitu saya bangun, saya mendapatkan dikelola dari kepala sampai kaki. Saya harus latihan, berlatih, belajar bahasa, dll seperti trainee I’ma lagi, mempersiapkan debut 5-6 tahun setelah Aku sudah debut. ”

– Di mana Anda ingin berada dalam setahun? Dalam lima tahun?
“Karena aku baru saja mengambil langkah pertama saya, saya ingin bagi saya untuk memajukan sedikit lebih cepat dalam setahun. Saya ingin lebih banyak orang memperhatikan saya, dan lima tahun kemudian, akhirnya menemukan tempat saya. Saya juga senang bekerja dengan anggota SS501 setahun sekali. Para anggota ingin itu juga tapi kami semua di lembaga-lembaga yang terpisah. Saya ingin secara pribadi menetapkan tanggal dan benar-benar melakukannya tetapi ada dua yang masih mencoba untuk menyelesaikan kontrak badan mereka. ”

– Anda telah pergi dari menjadi anggota kelompok untuk artis solo. Apa yang perlu Anda lakukan untuk diri sendiri?
“Menjadi tanpa anggota saya dan staf yang telah bersama saya sampai titik ini, itu kesepian. Saya baru saja sekarang mulai belajar bahasa Jepang dan Cina. Ada hal-hal yang aku dapat melihat sendiri bahwa aku tidak bisa melihat sebagai salah satu anggota lain. Saya naik berat badan selama album terakhir kami dan tidak memperhatikan, tapi sekarang saya melihat hal-hal dengan jelas. ”

– Comeback Korea Anda ditetapkan untuk bulan November. Bagaimana itu datang bersama-sama?
“Ini masih dalam proses produksi. Aku akan bekerja keras untuk memastikan tidak mendapatkan tertunda tahun terakhir ini. ”

– Anda yang pertama dari SS501 anggota untuk secara resmi mengumumkan kegiatan Cina Anda. Apa perhatian utama Anda?
“Saya pikir yang diberi kesempatan untuk bekerja dengan orang-orang ini adalah kesempatan langka. Gelombang Hallyu menjadi lebih kuat daripada sebelumnya di pasar Asia. Aku khawatir sampai saat terakhir, sebenarnya. Sony Music menempatkan banyak iman dalam diriku yang mengapa saya memutuskan untuk pergi melalui dengan itu. ”

– Apakah itu akan lebih sulit untuk melihat Anda di Korea setelah tahun ini?
“Aku akan tinggal di Korea tahun ini selama mungkin. Namun, saya harus pergi tahun depan luar negeri untuk drama saya. Saya berharap untuk berpartisipasi dalam OSTs dan yang lainnya, meskipun. ”

– Apakah Anda memiliki apapun yang Anda ingin mengatakan kepada fans Anda?
“Aku akan tetap sebagai Min Jung mereka selalu tahu, jadi harap tunggu aku. Aku akan bertemu mereka semua segera dengan citra merek baru. ”

Credits: Everyday Economy, Asia Economy, Donga, AllKPop, TSPH

About 501island

Hi, There! Just visit this fansite^^ fanfiction, news, and others.. let's play around

One response »

Leave a Reply

