Kekeke… aku membuatkan ff ini untuk chingguku.. kuharap mengeluarkan versi inggrisnya dengan cepat ^^ (leave commnet)

Author: Rahmafi3

Casts: Kim Hyung Jun (ss501)

Kim Kyu Jong (ss501)

Kim Ki Bum (ukiss)

Hyun A (4minute)

Genre: Romantic, comedy

Age: teenager

ss501 and ukiss

Kim Hyung Jun POV

Aku berjalan-jalan di taman. Entah apa yang sedang kulakukan disini. Nyaris semua orang yang disini berpasangan. Menurutku ada yang aneh dengan mereka. Aku belum pernah benar-benar menyukai seseorang.

Tetapi ada seorang yeoja yang duduk disana. Ia duduk di rumput dekat pohon. Aku rasa dia sudah tidak kebagian tempat duduk lagi karena semua tempat duduk di taman ini sudah penuh dengan orang-orang yang kuceritakan tadi.

Dia menundukkan wajahnya. Sedang membaca buku. Aku rasa itu novel, karena sangat tidak kelihatan seperti buku pelajaran. Kemudian dia mengangkat wajahnya dan melihat sekeliling. Akhirnya kami bertemu pandang, dan membuat wajahku memerah. Dia manis. Apakah aku menyukainya? Aku membalikkan badan. Kemudian pulang. Hanya satu  yang aku ketahui tentangnya. Dia masih SMP, dia memakai baju seragam yang pasti semua orang kenal.

………………………………………………………………………………………………

“kibuuuuuuuuuuuuummmm!!!!” teriakku begitu sampai rumah. Dan namdongsaengku yang kelas 3 smp hanya melihatku dengan malas. Dia sedang asik menonton film. Dan aku sangat mengganggunya.

“mwo?” katanya kemudian. Aku bisa melihat dia memberhentikan filmnya. “aku melihat yeoja yang maniiiiisss lohhh.” Kataku sengaja agar membuatnya penasaran. Tapi serasa tidak berguna, sepertinya dia tidak tertarik. “kau mau tahu dia seperti apa, tidak?” kataku, benar-benar ingin melanjutkan cerita. “Anio” jawabnya singkat. Tapi aku tetap meneruskan ceritaku. “dia sangat manis, padahal aku baru melihatnya sekali tapi aku tidak tahu mengapa aku seperti tersihir. Kau tahu imprint? Itu yang ada di twilight saga. Kau tidak bisa melupakannya, kau akan merasa dialah pendamping hidupmu. Kau akan rela menunggunya sampai kapanpun.” Kataku panjang lebar. Yang pasti tidak akan didengar kibum, karena dia mengeraskan suara tvnya sampai suaraku tenggelam karenanya. Tapi tetap saja ini tidak membuatku berhenti.

Kyu Jong POV

“hyuuuuuuunnnngggg!!!” teriak hyungjun magnae padaku saat aku menginjakkan kakiku masuk kedalam kelas. “wae?” tanyaku, merasa heran. “kau tahu tidak semalam aku bertemu siapa?” dia menyuruhku untuk menebak. Bahkan aku belum menaruh tasku dan bernafas. Dia sudah ribut.

Aku belum menebak apa-apa, dia langsung memberitahuku, dasar tidak sabaran. Dia memberitahuku tentang yeoja manis, katanya sih begitu. Terserahlah. Menurutku itu membuatnya senang, jadi aku mendengarkannya dengan seksama. Melihatnya benar-benar menirukan kejadian dengan sangat detail sampai aku bisa membayangkannya.

Dia menceritakan yeoja itu sampai pulang sekolah.

………………………………………………………………………………………………………………………………

Ini adalah hari kelima dimana jun sering sekali menceritakan yeoja itu. Aku rasa kali ini dia serius. Dia sudah mengetahui makanan favoritnya, diamana dia tinggal, dia smp dimana. Itu semua membuatku pusing. Terlalu banyak informasi yang dia berikan padaku. Aku jadi penasaran.

“seperti apa sih dia?” kataku akhirnya, aku merasa penasaran. “aishh.. aku lupa memfotonya. Tenang saja. Pasti aku akan menunjukkan fotonya padamu. Kau tidak akan menyesal kalau melihatnya. ………….” dia melanjutkan ceritanya. Dan aku merespon dengan anggukan dan gelengan dan menaikkan kedua jempolku untuk apapun yang ia lakukan saat membuntuti anak itu.

Dari pagi sampai sore dia bersamaku. Hanya yeoja itu yang dia bicarakan.

Kim Hyung Jun POV

Sepertinya kyu hyung menyukai semua hal yang aku ceritakan padanya. Aku tahu dia pasti merestuiku dengan yeoja yang satu ini. Tapi masih ada satu masalahnya, aku harus mengambil foto yeoja itu.

Kuputuskan sepulang sekolah untuk membuntutinya dari belakang. Aku menungguinya di gerbang sekolah. Memfotonya beberapa kali saat dia berjalan dan memvidiokannya saat naik mobil jemputannya. Oh, tentu saja aku merasa sangat senang.

Dia adalah yeoja termanis, walau kau melihatnya dari sudut pandang manapun dia tetap cantik.

Aku merasa terbang setiap kali membuntutinya.

Kim Kyu Jong POV

Seperti biasa. Jun selalu datang paling awal sekolah. Hhari ini pun dia menceritakan tentang yeoja itu padaku. Katanya dia membuntutinya dari sekolah. Dia memfotonya dan memvidiokannya aku melihat fotonya.

Hyun A 4minute

“Hmm.. lumayan.” Kataku. Membuat sumringahnya keluar. “benarkan aku bilang. Kau pasti suka, apa aku cocok dengannya?” tanyanya kemudian. “yah cocok.” Kataku sekenanya. Dan itu membuatnya melayang.

Kim Hyung Jun POV

Aku menunjukkan foto yeoja itu pada kyu hyung. Dia menyukainya, dan menurutnya yeoja ini cantik. Aku yakin aku benar-benar pantas untuknya. Aku tidak sabaarrrr..

Aku akan memberitahu kibum.

 

 

 

*to be continued

About 501island

Hi, There! Just visit this fansite^^ fanfiction, news, and others.. let's play around

2 responses »

  1. anyeong.. Bleh bca ff’x kan,?!
    Bleh yach..!!
    Ff’x bnr2 bkn pnasaran,, sypa sich cwek’x.?! Pnsarn sm part slnjut’x..

Leave a Reply

