Author: Rahmafi3

Casts: Kim hyung jun (ss501)

Park jungmin (ss501)

Kim hyun jung (ss501)

Kim kyu jong (ss501)

Main Cast: Heo Young Saeng (ss501)

Length: Chaptered (just 2 part end)

Genre: romance

 

~annyeong readers.. nah ini langsung part2 end nya. jadi kagak usah nunggu buat part selanjutnya. ingat dengerin lagu SS501 ‘Again’ yah!!!

*WARNING: BUAT SILENT READERS AND PLAGIATORS GO AWAY!! komenlah.. 3 kata aja udah nyenengin author loh kekeke^^

***

 

 

Kim Hyun Joong POV

ss501 kim hyun jung member leader smile cute

 

Benar juga perkataan Kyu kemarin, pikirku. Young Saeng selalu melihat cermin kemudian berbicara sendirian. Aneh. Aku harus membicarakannya dengan Young Saeng.

Latihan hari ini Kyu memperhatikan Shimi berlebihan. Pasti dia penasaran sekali. ” Young Saeng!” seruku sebelum Young Saeng berjalan lebih jauh lagi. ”Mwoerago?”, ia membalikkan badan. Aku tidak tahu harus mulai dari mana. ”Hmm.. ” jujur saja aku masih bingung, dan nampaknya ia menungguku mengatakan sesuatu. ”Mau minum?” (bukan minum yang aneh-aneh ya!!).

Aku dan Young Saeng minum di sebuah Cafe. ”Hyung mau bicara apa?” Young Saeng mengawali pembicaraan. Aku meneguk kopi banyak-banyak. Glek. ”Hmm.. rasanya akhir-akhir ini..” aku terlalu segan untuk mengatakannya. ”Kenapa aku akhir-akhir ini? Aneh ya?” dia tahu alur pembicaraan kami. ”Ne. Kami merasa” aku memakai kata ”kami” karena jamak, ”merasa kau aneh,…”.

Young Saeng diam saja. Dia malah memainkan gelas tehnya kemudian melihat cermin itu lagi. Seperti memang ada seseorang disana. ”Aku mengerti. Aku pulang duluan ya.” mungkin saat ini Young Saeng belum mau cerita.

 

Kim Hyun Joong POV end

 

 

 

 

Heo Young Saeng POV

 

Hyun Joong hyung meninggalkanku di Cafe. Aku tidak memperhatikan kepergiannya. Sepertinya semua orang sudah bertanya-tanya mengapa sikapku aneh begini. Apa mereka akan percaya kalau aku katakan hal yang sebenarnya terjadi? Hanya orang tidak waras yang akan percaya. Aku putuskan untuk mengatakannya besok kepada semuanya.

 

Heo Young Saeng POV end

 

 

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

 

 

Kim Hyung Jun POV

ss501 kim hyung jun maknae member cute

 

”Mianhae.. ada sesuatu yang ingin aku katakan”, kata Young Saeng hyung yang membuat kami berempat (hyun joong, kyu jong, jung min, jun) bertanya-tanya dan penasaran setengah mati. Sepertinya semangat Jungmin menggebu-gebu saat Young Saeng hyung mengatakan hal yang misterius.

”Boleh aku mulai?” Young Saeng hyung menatap kami satu per satu. ”Yak mulai!” kataku mengangkat suasana, dan tindakanku salah, Jungmin melirikku sinis sedangkan Young Saeng hyung hanya tersenyum. ”Ada yang bertanya mengapa aku bertindak aneh akhir-akhir ini.. Jadi ..” tiba-tiba Jungmin memotong pembicaraan ”ne, kami semua sudah bertanya-tanya sejak kemarin. Jadi?”

”Sebenarnya aku selalu membawa cermin agar bisa melihat sesuatu.” hyung tersenyum. ”Tidakkah kau bisa melihat dengan matamu sendiri.” kataku keasyikan. ”Yang ini tidak bisa.” ia melanjutkan.

”Apa semacam…” aku menyadari apa yang ingin aku katakan kemudian aku merasa takut. ”Benarkah?” Hyun Joong hyung mengerti. ”Apa memang benar-benar ada?” sepertinya hyung tidak percaya. ”Hmm.. Ada.” Young Saeng meyakinkan.

”Mungkin hyung terlalu letih sehingga berfantasi yang aneh-aneh.” kata Kyu Jong. ”Ne, mungkin saja begitu. Tampaknya butuh istirahat, sekedar menenangkan pikiran.” Jungmin menambahkan. Aku diam saja. Sepertinya tidak ada yang percaya dengan Young Saeng hyung, aku melihatnya lekat-lekat. Ada rasa kecewa terpancar di matanya. Dia menundukkan wajah.

 

Kim Hyung Jun POV end

 

 

 

 

Heo Young Saeng POV

 

Babo. Bodohnya aku ini. Kenapa aku menceritakan hal ini pada mereka. Alhasil tidak ada yang mempercayaiku. Siapapun pasti tidak percaya. Aku yakin. Aku melihat ke cermin. Yeoja itu terseyum menyemangatiku. Aku juga tersenyum, terpaksa.

 

 

Keesokan harinya..

 

Kuharap aku tidak terlalu memikirkan masalah kemarin anggap saja sudah lewat. Kami mulai Take vocal. Aku bertindak sebagai mana aku biasanya. Tapi sepertinya ada yang kurang. Yeoja itu tidak ada. Aku tidak melihatnya di manapun. Dimana dia?

Aku terus mencarinya sepanjang perjalanan pulang. Aku mulai putus asa. Cermin ini terlalu kecil. Aku mencarinya dengan kamera handphoneku.

Dia ada disana. Di stasiun. Saat aku pertama kali menangkapnya dengan kamera handphoneku. “Disini kau rupanya. Sedang apa?”, dia hanya tersenyum dan menunduk.

Yeoja itu menarikku ke taman yang sudah sepi karena sudah malam. Sebagaimana manusia normal, aku bingung. ”Gwencanayo?” aku menanyakan keadaannya memastikan dia tidak apa-apa. Dia memegang kedua tanganku. Menatapku lekat-lekat. Kemudian ada cahaya disekitarnya. Ia mulai menghilang seperti asap. Aku terdiam, tidak tahu apa yang harus dikatakan karena takjub. Ini pengalaman langka. Tapi aku merasakan sesuatu. Ada getaran aneh dalam tubuhku, air mataku keluar. Sesungguhnya aku tidak tahu apa yang terjadi sekarang. Kakinya mulai hilang, badannya tinggal setengah, kemudian asap itu seperti membakarnya sampai ia menghilang seutuhnya. tanganku tidak memegang apa-apa lagi. Yeoja itu menghilang. Aku tidak mau menangis. Tapi apa yang harus aku lakukan? Seperti pertama kali aku melihatnya aku terduduk lemas shock. Yeoja itu menghilang, semua gelap sekarang. Cepat sekali dia meninggalkanku. Tega sekali dia. Padahal aku sedang dianggap sinting karena mengaku berteman dengan hantu dan tidak ada yang mempercayainya.

Aku pulang kerumah dengan diam, diam seribu bahasa.

 

Heo Young Saeng POV end

 

 

 

Kim Hyun Joong POV

 

Hari ini hujan deras. Young Saeng melamun hari ini, menatapi hujan. Ada sesuatu pada dirinya yang tidak kami ketahui apa itu. Ekspresinya sedih tapi tidak menangis, seakan menyesali sesuatu. Cara terbaik adalah membiarkannya sampai ia stabil.

 

Kim Hyun Joong POV end

 

 

 

Yojeumen bi-omyeon joheungeol nadaeshin ureojunikka (Its nice when the rain falls because it cries for me)

gipeun bam chu-eogeul deodeumda haetssare jamdeulgon hajyo(The memories trace the deep night but falls asleep in the sun rays)

moge geollin geudae-ireumeul su-eopsshi bureuda(Without choice, your name that lingers in my throat is called out)

SS501 again

 

 

Heo Young Saeng POV

ss501 heo young saeng otter prince member

 

Aku membawa cermin hari ini. tapi tidak kugunakan. Aku memanadangi cermin itu terus-menerus.

 

tell me where you are(tell me where you are)

jebal nal tteonajima(Please don’t leave me)

hanbeonman deo neol neukkil su itkke(So I can feel you once more)

Aku ingin melihatnya lagi. Aku menyukainya.

 

Su-eomneun naldeuri jinado(As the days pass on)

sarangeun meomchweo-itkketjjyo(Love would probably stop)

apeumiran uimireul mollasseo(I didn’t know the meaning of pain)

nunmullo sshiseodo meongdeureo go-indaneun geol(Even if I wash away with my tears, I bruise and it gathers)

 

 

Waktu comeback kami berlima tiba. Tapi aku masih ingat dengan Yeoja itu. Aku tahu tidak mungkin dia disini selamanya. Dia datang dengan tiba-tiba dan pergi dengan tiba-tiba juga.

Aku masih berharap dia akan ada disini dan mengejutkanku, walaupun itu tidak mungkin. Kami turun dari mobil, seperti biasa semua triples datang menyambut. Setelah meminta tanda tangan memotret dan berfoto dengan kami mereka pergi, ada juga sebagian yang tinggal untuk menyaksikan kepergian kami. ”Young Saeng oppa, Boleh aku minta tanda tangan?” seorang triples menyodorkan album kami yang ingin ditandatangani. Ia memberikan bolpoin dan aku menandatangani album tersebut. Setelah selesai aku mengembalikannya kembali. ”Boleh kita berfoto untuk kedua kalinya?” katanya setelah aku menyodorkan album miliknya. Kemudian aku tersenyum kearah kamera. Berfoto untuk kedua kalinya? Kemudian aku menoleh melihat siapa yang berfoto denganku. Aku terkejut, Yeoja itu mirip dengan Yeoja hantu (Rin Rin). ”Kita bertemu lagi rupanya.” katanya sambil tersenyum.

 

 

~The end

 

About 501island

Hi, There! Just visit this fansite^^ fanfiction, news, and others.. let's play around

2 responses »

  1. omoooooo! keren kaliiiii \(^o^)/

Leave a Reply

