Casts: kyuhyun (superjunior)

Thunder (mblaq)

Nickhun (2pm)

Han je ah

Cameo: Yesung (superjunior)

Donghae (superjunior)

genre: comedy

NC 17

*NB: kumohon.. 17 tahun ke samping jangan baca ini ya^^ kekeke..

WARNING: for silent readers and PLAGIATORS GO AWAY!!!!

****

nickhun 2pm member cute smile

“hahaha,” PLETAK.. nickhun baru saja memukul thunder, walaupun dia memukul tetapi tetap tersenyum seperti ia tidak melakukan apapun yang salah. Nickhun, thunder dan aku baru saja dari kantin. Dan mereka bertengkar sedang bertengkar.

”jadi kenapa kau mau masuk sekolah ini?” nickhun masih bertanya hal ini padaku. Karena waktu itu aku tidak menjawabnya. Aku masih bingung kenapa aku masuk sekolah ini.

Aku merasa tidak enak dengan thunder. Dia melamun sejak aku berbicara dengan nickhun. Masa sih dia cemburu? Dengan nickhun…

Nickhun melihat arah pandanganku. Sepertinya pikiran kami sama.

”kau kenapa?” tanya thunder, langsung menghadapkan wajahnya ke arah thunder.

thunder mblaq in cry mv

Dengan santai thunder meletakkan tangannya tepat di wajah nickhun. Menjauhkan wajahnya dari wajah nickhun. Kemudian nickhun tertawa kecil walaupun thunder tidak mengatakan apa-apa. Ekspresinya datar.

”aku bertanya-tanya apakah aku akan naik kelas tahun ini? Atau tinggal kelas seperti tahun-tahun sebelumnya?” dia menatap lurus ke depan. Tatapan matanya kosong.

”seorang thunder, memikirkan naik kelas? Ini seperti bukan dirimu.” kata nickhun, tersenyum. Mungkin kalau wajah nickhun tidak setampan ini. Orang yang melihatnya tersenyum terus akan berfikir kalau dia sudah gila.

”memangnya kenapa kalian bisa tidak naik kelas? Kalau aku boleh tahu?” kurasa ini adalah saat yang sangat tepat untuk menanyakan hal itu. Tetapi suasana menjadi berubah. Thunder yang menatap kosong, raut wajahnya berganti menjadi sangat keras saat dia melirik ke arahku sekali. Dan nickhun yang tersenyum melepaskan senyumannya pergi. Sepertinya aku tidak boleh menanyakan itu.

****

Karena kejadian tadi pagi, aku takut untuk dekat dengan nickhun dan thunder. Kami menjadi canggung. Sepertinya aku harus membiarkan mereka sendiri dulu.

”kenapa kau? biasanya ribut sekali dengan dua orang di belakang itu? Kenapa sekarang diam?” yesung bertanya kepadaku. Dia duduk tepat di depanku, mempunyai teman sebangku bernama donghae. Dan dia ikut-ikutan menoleh ke belakang.

”ah itu…” aku masih berfikir untuk menceritakannya atau tidak. ”tadi aku bertanya kenapa thunder dan nickhun tidak naik kelas jadi…” aku tidak tahu bagaimana mengungkapkan ’sepertinya mereka marah padaku’ dengan baik.

”ohhh… apa mereka marah?” donghae ikut-ikutan. Dan aku mengangguk bersalah.

”pantas saja kau mengangkat topik yang buruk.” kata mereka berdua melanjutkan.

”kan aku ingin tahu..” aku lemas, benar-benar merasa bersalah.

”kenapa kau tidak tanya kami saja.” yesung tampaknya akan memberitahuku.

”Kau tahu? Pada tahun pertamanya. Thunder adalah anak yang benar-benar tidak bisa diatur. Isu yang menyebar mengatakan bahwa dia sudah membunuh banyak orang. Dan mengatakan bahwa yang membuatnya tidak naik kelas pada tahun pertamanya adalah dia memukul seorang guru.” yesung menceritakan semua itu dengan spenuh hati dan rasa hormat. Memang tidak ada yang berani macam-macam dengan thunder, rata-rata dari mereka menunjukkan rasa hormat padanya, walaupun nickhun tidak.

”benarkah begitu?” donghae mlah tidak setuju dengan yesung. ”kupikir tahun pertamanya dia memukul kepala sekolah sampai pingsan?” mereka malah tidak kompak.

”ya sudah..” aku melerai mereka berdua yang mulai memanas. ”bagaimana tahun keduanya?” tanyaku lagi. Karena thunder dua tahun tidak naik kelas.

”katanya, saat itu ibu nickhun meninggal.” donghae memberitahuku, dia melirik ke arah nickhun kalau-kalau dia mendengar. Aku baru tahu hal ini.

donghae super junior member smile

”kemudian pada saat itu, tidak ada yang mau berteman dengan nickhun” sambung donghae lagi.

”wae?” tanyaku ingin tahu. Tapi dia hanya mengangkat kedua bahunya, menandakan dia tidak tahu kenapa.

”kemudian yang berani mengajaknya mengobrol hanya thunder.” kali ini aku yang menoleh ke arah thunder. Biasanya dia tahu kalau sedang dibicarakan, tapi sepertinya inderanya sedang tumpul karena kelas sedang ribut-ributnya.

”sejak saat itu sifat thunder mulai berubah sedikit demi sedikit. Sampai akhirnya kau menemukan thunder yang sudah baik ini.” kata donghae, seperti baru saja menceritakan sebuah dongeng padaku. Dengan Happy Ending. Tapi aku masih ragu, apakah akan Happy Ending untuk thunder tahun ini. Ak jadi merasa simpatik padanya.

****

”apa yang membuatnya menjadi berandalan?” aku berbisik sedikit di meja makan.

”siapa yang berandalan?” tanya tamu kami. Namja dengan tiang. Ummaku juga mengalihkan perhatiannya dari makanan padaku. Dan karena dia nickhun dan thunder merasa aku gila karena memeluk tiang pagi ini. Dan sekarang namja itu tersenyum dan membuat wajahku memerah panas.

Sekarang giliranku untuk membersihkan meja makan. Walaupun di rumah ini hanya ada giliran aku dan aku. Nampaknya aku sedikit berlebihan. Sebenarnya namja di rumah kami juga cukup membantu.

Ngomong-ngomong soal namja itu aku bahkan tidak tahu namanya. Tidak pernah terfikir olehku untuk menanyakan namanya. Karena wajahku selalu merah saat melihatnya.

Ini buku siapa ya? Apa buku umma? Aku membolak-balik buku yang kulihat di atas meja makan. Tapi sepertinya umma tidak membawa buku apapun. Aku membawanya masuk ke dalam kamarku.

Membalik covernya untuk melihat halaman pertama. Tertera nama ’KyuHyun’ disana. Aku mengingat lagi. Sepertinya aku mendapat buku ini dimana dia makan tadi. Ooh.. namanya kyuhyun?

Kemudian aku langsung melompat diatas tempat tidur dan menutup diri denga selimutku yang tebal. Diam-diam memegang erat buku itu. Memeluknya. Buku ini tebal dan hard cover. Cukup berat untuk dibawa-bawa kemanapun, tapi sepetinya dia sudah membawanya kemana-mana. Ini bukan buku yang kulihat pertama kali, sepertinya ini buku lain.

Aku melihat pembatas bukunya. Dia masih membaca setengah dari buku ini. Sepertinya aku harus mengembalikannya besok. Tidak mungkin aku menahan buku ini. Aigoo… aku terfikir orang yang memiliki buku ini. Kemudian menyentuh cover ini dengan bibirku pelan.

Terdengar suara ketukan…

Aku menyembunnyikan buku itu di bawah selimutku yang berantakan. Membuka pintu. Kyuhyun ada disana.

“apa kau melihat bukuku?” omongannya ‘to the point’ apa dia bukan tipe orang yang suka berbasa-basi?

“ohh…. tidak” aku menjawab dengan ragu-ragu. Aku ingin berbicara lebih banyak dengannya. Tapi keragu-raguanku membuatnya curiga.

”benarkah?” tanyanya lagi.

kyu hyun super juior cool pse

Aku mundur beberapa langkah masuk ke dalam kamar, siap-siap untuk menutup pintu. Kata-katanya dan sorot wajahnya mengintimidasiku.

Tapi sayangnya sepertinya dia sudah membaca tak-tikku. Dia langsung memegang pintu saat aku mundur.

Aku berlari ke tempat tidur. Kalau-kalau dia bisa membaca pikiranku. Mencoba menyembunyikan buku ini darinya. ”hmm.. aku benar-benar tidak tahu. Kau bisa pergi sekarang.” kataku masih membuatnya curiga. Dia maju beberapa langkah mendekatiku. Membuatku takut.

Dia mendekatkan wajahnya padaku. ”dimana?” tanyanya lagi, benar-benar serius.

Aku bisa merasakan aroma tubuhnya, membuatku merinding dan ingin menghirupnya. Tapi refleksku berkata lain. Aku malah terjungkang ke belakang karena panik.

Tubuhku terbaring di atas tempat tidur. Walaupun kakiku tidak berada di tempat tidur kaena aku tengah duduk tadi.

Wajah kyuhyun yang marah masih terlihat sangat tampan bagiku. Cukup membuatku terpesona. Banyak sekali emosi dalam diriku sekarang. Aku terpesona, takut, terintimidasi pada saat yang bersamaan.

Kyuhyun menaikkan satu kakinya di sebelah pahaku. Menahan tubuh condongnya dengan tangan kirinya. Sekarang dia berada diatasku.

”ku tanya sekali lagi.. dimana bukuku?!” teriaknya.

*to be continued

Advertisements

About 501island

Hi, There! Just visit this fansite^^ fanfiction, news, and others.. let's play around

5 responses »

  1. GYAAAA~
    LANJUT~
    bnykin khun d0ng~

  2. jibinjungmin says:

    kyaaa crta na mkin bt pnasaran.. Jd pgn tu slnjtx gmana,? Next part jgn lm2 yach.

  3. cello13 says:

    woaaaahh cool!! Bagus chinguu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s