Casts: kyuhyun (superjunior)

Thunder (mblaq)

Nickhun (2pm)

Han je ah

genre: comedy

NC 17

*NB: kumohon.. 17 tahun ke samping ngaku!!! jangan baca ini ya^^ kekeke..

WARNING: for silent readers and PLAGIATORS GO AWAY!!!!

****

kyuhyun super junior sorry sorry album

Wajah kyuhyun yang marah masih terlihat sangat tampan bagiku. Cukup membuatku terpesona. Banyak sekali emosi dalam diriku sekarang. Aku terpesona, takut, terintimidasi pada saat yang bersamaan.

Kyuhyun menaikkan satu kakinya di sebelah pahaku. Menahan tubuh condongnya dengan tangan kirinya. Sekarang dia berada diatasku.

”ku tanya sekali lagi.. dimana bukuku?!” teriaknya.

Glek..

Terlalu banyak tekanan dimana-mana. Dan sekarang aku sedang menahan sakit. Hiks.. hikss..

Wajahku mulai memudarkan cerahnya. Menahan sakit. Aku baru teringat kalau buku kyu kuletakkan diatas tempat tidur di bawah selimut. Dan sekarang aku baru saja terhempas ke tempat tidur dan punggungku yang indah ditusuk oleh buku kyu yang HARD COVER!!!!

Mimik wajahku berubah. Dia bingung, sambil megerutkan keningnya.

”kenapa kau?” tanya kyu saat aku mulai meringis kesakitan.

Perlahan dia bangkit dari atasku, kemudian menolongku untuk duduk.

”gwencanayo?” tnyanya, karena aku belum menjawab.

”anio.. punggungku sakit.” kataku seperti anak kecil yang mengadu dengan orang dewasa.

”hehehe..” dia tertawa kecil, melihat kebodohanku. Mengelus-elus punggungku. Semoga dia tidak akan melepaskan tangannya. Memang kami berdua tidak begitu dekat, tapi setidaknya tidak ada jarak sekarang. Aku sudah melayangkan pikiranku ke awan….

”jadi dimana bukuku?” tanya kyu lagi.. *sepertinya dia mengingatnya lagi =.= dy merusak imajinasiku…

Menatapku dengan pandangan mencurigakan, kemudian kyu yang pintar meraba permukaan tempat tidurku. Dan menemukan bukunya.

”karena ini punggungmu sakit?” tanyanya sambil tertawa tidak percaya, kemudian memutar matanya. ”makanya jangan ambil yang bukan hakmu.” lanjutnya lagi…

Aku benar-benar tidak mengerti kyu. Tadi kupikir dia marah, sekarang dia malah keluar dari kamarku dengan tersenyum. Namja memang sulit ditebak..

***

”kenapa umma tidak pernah melihatmu dengan kyu pergi sekolah bersama?” ummaku memulai pembicaraan di pagi hari. ”kalian satu sekolahkan?” tanyanya lagi, karena kami berdua tidak merespon. ”je-ah.. jawab umma dong setidaknya.” katanya sambil menyerahkan roti ke wajahku, bukan ke tanganku.

”ne..” aku mengiyakan, tapi tetap melanjutkan makanku. Belagak tidak perduli, tapi aku benar-benar berharap kalau kyu akan mengiyakannya.

”hmm.. akutidak apa-apa. Kelasmu dimana?” dia mengalihkan pandangannya padaku. Padahal yang tadinya aku mencuri pandang untuk melihat wajahnya memuat mata kami bertemu. Dan membuat wajahku merah padam..

”1-5” jawabku malu-malu.

”oohh.. aku 1-1, berarti kelas kita cukup dekat.”katanya lagi sambil tersenyum padaku. Sepertinya aku mau terbang.

……………….. *terima kasih umma!!! Akhirnya aku dan kyu berangkat sekolah bersama mulai hari ini……………

*****

thunder mblaq member

”annyeong!!! JE-AAHHHHHH!!!!” thunder berteriak padahal jarak kami hanya 5 meter. Teriakannya membuat nickhun tertawa sambil menutup telinganya, kemudian memukul kepala thunder di bagian belakang. Mulailah mereka pukul-pukulan..

aku mendatangi mereka sambil tersenyum. Tampaknya mereka tidak marah lagi padaku. ”kalian tidak marah lagi kan?” tanyaku memasikan.

”memangnya kami marah padamu?” nickhun malah kembali bertanya. Jadilah kontes tanya-tanyaan.

”semalam, saat aku bertanya kenapakalian…” teringat kata-kata yesung aku langsung menutup mulutku.

”hmm.. thunder apakah kau pernah memukul guru?” tanyaku memastikan.

”ne..” jawabnya santai. ”memangnya kenapa?” sepertinya dia mengatakan hal yang aneh ini dengan sangat santai. Aku menjawabnya dengan gelengan.

…………………………………

”mau sampai kapan kau memeluk itu?” tanya nickhun, mengetes kewarasanku. Karena mereka, khun dan thunder sedang menungguiku yang memeluk tiang.

”kasihan.. apakah kau tidak punya tiang ya di rumahmu?” thunder melecehkanku… dan nickhun langsung menjitak kepalanya.

”kau sedang apa?” terdengarlah suara orang yang sudah aku kenal. Cepat-cepat aku membuka mataku dan melepaskan pelukanku dari tiang.

”anio.. tidak sedang apa-apa.” kataku tersipu malu.. kuharap dia tidak menanyakan kewarasanku, karena aku menyukai tiang ini karenanya.

”pantas saja tiang ini selalu penuh setiap istirahat.” kyu melihat kedua temanku yang tidak dia kenal. ”ternyata kau yang disini.” aku menunduk. Tapi sepertinya nickhun tidak membenarkan keberadaan kyu disini.

”memangnya tiang ini milikmu?” tanya nickhun menantang kyu. Kuharap mereka tidak akan bertengkar. Diam-diam thunder memegangi lengan khun.

Kyu tidak menjawabnya, dia hanya tersenyum. Sebaiknya aku mengalihkan perhatian.

”Kyu perkenalkan ini nickhun,” aku menunjuk nickhun.. mencoba mengenalkannya dengan kyu, ”dan ini thunder.” malah thunder yang biasanya nakal tersenyum pada kyu.

”sepertinya aku harus pergi.” kemudian kyu menghilang dari hadapan kami.

nickhun 2pm member smile

*****

Senangnya!!!

Aku masih senyum-senyum sendiri seperti orang gila di belakang kyu. Bahkan dia menungguiku untuk pulang bersama. Indahnya dunia!!!

Menginjakkan kaki ke dalam rumah dengan riang gembira. Tapi sepertinya umma tidak ada di rumah.

‘UMMAAAAAAA!!!!” aku mulai berteriak membuat rumah bergema, karena kata-kata ‘aku pulang’ yang aku ucapkan tidak di jawab.

Aku hanya menemukan note di atas meja makan.

*je-ah sepertinya umma akan pulang ke kampung kita sebentar. Karena terdengar kabar kalau halmeoni mu sedang sakit, mungkin umma akan menginap disana selama beberapa hari.*

Aku tidak apa-apa kalau ummaku meninggalkanku di rumah. Tapi hal yang ku khawatirkan adalah BAGAIMANA AKU MAKAN?????

”kita akan makan apa?” tanyaku pada kyu, karena dia satu-satunya laki-laki di rumah ini.

”aku bingung, kau yeoja bukan sih???” tanyanya, mungkin karena kami semakin dekat, aku jadi selalu mengandalkannya.

“tidak aku namyeoja..“ kataku santai, membuatnya tertawa terbahak-bahak.

Mengorek-ngorek isi kulkas kami. Dan dia mendapatkan seewed (rumput laut)

“mau kimbap???” tanyanya saat aku mengepalkan tanganku, menandakan ‘lapar’. Apa saja pasti kumakan.

Yang kulakukan hanya memerhatikan kyu saat dia mencuci sayur dan mengulung makanannya. Menaruhnya perlahan diatas piring.

Tanpa pikir panjang aku mengulurkan tanganku, hendak memakan kimbap tapi dia memukul sebelah tanganku dan menyuruhku mencuci tangan. Dan tampaknya ini termasuk makan malamku. karena hari sudah sore

………….

“kyu perasaanku tidak enak. Sepertinya akan ada yang terjadi malam ini, tapi aku tidak tahu apa.” Kataku, mendekatkan diri dengan kyu di ruang tv, aku menonton dan dia membaca.

“kalau begitu jangan dirasakan. Pergi tidur sana.” Suruhnya, karena mengganggunya membaca buku. Bacaannya terlalu berat untuk kumengerti.

Dengan patuh aku naik ke lantai atas dan masuk ke dalam kamar.

Aku sedikit menyesal untuk menuruti kyuhyun saat dia menyuruhku tidur. Aku jadi tidak bersamanya.

TLEK…*mati listrik

“AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh……..” teriakku dengan sangat keras. Aku membenci kegelapan. Sepertinya ini adalah firasat burukku yang tadi.

“ada apa?” kyu datang beberapa saat dari teriakanku tadi. Kemudian meraba-raba berjalan ke arahku.

“hiks.. hikss..” aku tidak tahu mengapa tetapi air mataku keluar. Aku benar-benar membenci kegelapan. Kyuhyun memelukku dari belakang. tubuhnya terasa hangat, membuat isakanku sedikit berhenti.

“kkaja, kita cek saklarnya.” katanya sambil mengajakku untuk bangkit berdiri.

kami mulai turun bersama-sama, bergandengan dan meraba-raba dalam kegelapan. sekali-kali aku dan kyuhyun hampir jatuh saat di tangga. diam-diam aku menghapus air mataku yang keluar, aku yakin baju kyu pasti basah karena tangisanku yang sangat panjang.

sampailah kami di tempat saklar. aku menyesal karena meletakkan senter sembarangan. aku jadi tidak tahu dimana tempatnya. sekarang kyu melihat tombol saklar dengan cahaya dari handphone.

“sepertinya tidak ada yang berbalik.” katanya menjelaskan padaku kalau sekarang memang sedang ada mati listrik sungguhan.

aku menahan isakanku tapi air mataku keluar dengan derasnya. kupikir kyu tidak akan mengetahuinya. tapi sepertinya dia tahu.

“jangan menangis lagi. kkaja.. kita naik saja ke atas. aku akan mengantarmu kekamarmu.” katanya menenangkanku. aku yakin dia pasti sedang tersenyum, tapi aku tidak dapat melihatnya dalam kegelapan, bahkan bulanpun tidak ada. cukup membuat penderitaanku menjadi kompleks!!

setelah kyu menutup pintu, dia membantuku mencari jalan menuju tangga. harusnya dia tahu kalau pemilik rumah ini kan aku.. tapi ya sudah.

aku sudah berbaring di atas tempat tidur. kyu baru saja menyelimutkanku. tapi aku masih memegang tangannya. semuanya gelap. mungkin kalau aku tidak memegangi tangannya dari tadi, bisa saja aku salah pegang.

“kau masih takut?’ tanyanya padaku. spontan menjawabnya dengan anggukan. bodohnya aku… mana munkin dia bisa melihat anggukanku.

“ne…” jawabku, suaraku serak sehabis menangis.

“begini saja. aku akan membuka pintu kamarku dan kamarmu. kamar kita berhadapan jadi kalau kau merasa takut kau bisa memanggilku.” dia memberi usulan yang sangat membingungkan bagiku.

“bisakah kau disini saja?” tanyaku. aku malu karena merasa takut. tapi, aku benar-benar takut.

perlahan kyu duduk di atas tempat tidurku, tepat disampingku. memegangi tanganku. mengelus-elusnya. berusaha membuatku tenang, melupakan rasa takutku dan tidur. tapi butuh waktu yang lama untuk melakukan itu. karena aku tidak kunjung tertidur juga. kemudian beberapa menit aku terlelap.

…………….

Han Je-ah Umma POV

ternyata kabar tentang ummaku salah. kabar tersebut salah menyebutkan kalau yang sakit bukan ummaku tetapi tetangga ummaku. kesalahan kecil berdampak besar.

terburu-buru aku pulang ke rumah ku. aku kepikiran je-ah terus. bingung apa yang akan dia makan. tetapi kepulanganku memakan satu hari. pagi hari aku bisa sampai di rumah.

masih satu hari aku pergi rumah ku terasa aneh.

aku membuka pagar rumah kami dengan kunci cadangan kemudian melakukan hal yang sama pada pintu. apakah semalam ada malng ke rumah kami? pikirku dalam hati, karena penutup saklar rumah kami terbuka, seperti ada yang membukanya. padahal je-ah tidak pernah iseng untuk melakukan hal seperti ini.

“umma pulang!” seruku. tapi tidak ada yang menjawab.masa sih mereka pergi sekolah, hari ini kan hari libur..

aku menaiki tangga menuju kamar je-ah. dari ujung lorong aku melihat pintu kamar kyuhyun dan je-ah terbuka. kemudian firasat anehku muncul. dengan mantap aku melangkahkan kakiku ke kamar mereka.

kamar kyu kosong. seperti dugaanku kyu berada di kamar je-ah. SATU TEMPAT TIDUR.

“APA YANG KALIAN LAKUKAN??” teriakku saat melangkahkan satu kaki masuk ke dalam kamar han je-ah.

pertama-tama je-ah dan kyu melihat ke arahku. kemudian mereka saling bertatapan satu sama lain dengan perasaan bingung. aku merasa gagal sebagai ibu yang baik.

…………………..

Han Je-ah POV

ummaku tiba-tiba berteriak di depan kamarku. tersentak bangun aku melihatnya. tetapi mendengar kata kalian aku langsung melihat ke arah kyuhyun. ternyata dia berada di sebelahku. kami sama-sama menatap bingung satu sama lain. tapi sepertinya ummaku salah menduga.

“TERNYATA KALIAN.. JEONGMALLL!!!” teriaknya keras. seperti akan mengguncangkan dunia, kemudian pergi meninggalkan kami.

bahkan dia tidak mau mendengarpenjelasan apapun.. Aaaiiissshhhh… JINJA!! aku pusing

*to be continued


~mianhe readers.. utk buat partny nambah lg.. jeongmal mianhe 😦 mungkin lanjutanny di prdiksikn part terakhir. kekeke^^ gamsahamnida

About 501island

Hi, There! Just visit this fansite^^ fanfiction, news, and others.. let's play around

13 responses »

  1. jibinjungmin says:

    akh mkin pnasaran ma part slanjut’x..
    Je ah ma kyu bkal d apain yach ma ibu x je ah.. Truz pa kyu bkal ska ma je ah,?
    Next part x jgn lma2..

  2. elftriples says:

    manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. niz_doong says:

    penasarannnnn

  4. mochikyu says:

    gaa sabarr part selanjutnya -_- btw, good min (y) ^^

  5. cello13 says:

    baguuss

  6. jj says:

    part 5 nya mana ya?

  7. kyura says:

    lannnnnjjjuuuttt donngg chingu….
    semangatt !!! aku tunggu chap 5 … hahahahahahha

  8. istrikyu says:

    Author.. Cerita nya bagus kok, tp kalo boleh saran,.. Ff nya terlalu pendek di setiap part.. Jadi agak dipanjangin aja cerita nya…. Terus kalo utk thunder sm nickhun karakter mereka msh blm tergambar jelas… Lbh berusaha lg ya.. Ceritanya keren kok ;;) *mian terlalu banyak kritik 😛

  9. Hahahaaa.xD
    Lanjutt chingu…ceritanya asik bgt
    penasaran nii ↖(^▽^)↗

  10. yenibabykyu says:

    Chingu lanjutan part 5nya mana?
    cepet2 buat ya!

  11. nadasyafia21 says:

    part 5 nya mana ya thor??

Leave a Reply

